jump to navigation

About Me

BIOGRAFI

Sejak lulus SMU tahun 2001, sebenarnya udah pengen langsung kuliah di Jogja, tapi berhubung ortu gak setuju jadi terpaksa ditunda dulu, coba-coba daftar di Politeknik UI, tapi ternyata gak lulus…he…, akhirnya aku putusin kuliah tahun depan aja, sekalian setahun persiapan buat UMPTN sekalian rayu ortu biar bisa kuliah di Jogja. Selama setahun tidak beraktifitas dalam bangku kuliah, aku isi dengan kursus bahasa inggris di LIA Kalibata selama setahun, lumayan deh nambah temen, walaupun bapak-bapak juga ada…Setelah setahun berlalu barulah keinginanku untuk kuliah di Jogja terpenuhi. Di Jogja juga masih bingung mau kuliah dimana, akhirnya atas saran teman yang juga satu SMU yang sudah kuliah duluan di UPN aku masuk UII. ya gak beda-beda jauh lah sama UI Depok, cuman ada tambahan i aja dibelakangnya.

Nama lengkap Yuno Vanrose, tapi biasanya dikampus dipanggil uno. Masuk kuliah jurusan informatika Universitas Islam Indonesia tahun 2002, kok sampe tahun 2008 blm lulus ya??? biasa lah memperdalam ilmu (tapi ya gak dalem2 ilmunya). Tahun 2004 sempet bikin EO sama temen-temen dari Informatika dan UGM, n sampe sekarang masih survive, ya walaupun ga banyak banget dapet Job, tapi ilmunya itu loh, gak bisa dibeli dengan uang…ce..ileh…Jadi hobi banget ama yang namanya ikut kegiatan-kegiatan kampus, kepanitiaan, dan tentunya bikin event ma temen-temen. Kata temen-temen seh aku ini humoris banget (embeeerrr), gampang bergaul ma sapa aja, sehari makan sekali karena ngirit. DLL-lah pokoknya. Baru 2 bulan belajar bikin website…hee…heee. Beginilah nasib mahasiswa perantauan.

Neh biodata lengkapnya :Nama Lengkap : Yuno Vanrose (dr.Cholies)
Alamat Asal : Jl.Kenanga VII Cisalak, Depok City
Alamat Jogja : Jl.Kaliurang km.13 Besi, kos bukit suling D.48
Email : yuno_vanrose@hotmail.com or uno_hebat@yahoo.com
YM : uno_hebat
FS : yuno_vanrose@hotmail.com
Zodiak : Aries
Status : Duda anak 5
Pekerjaan : Masih nganggur
Company : AURA Production

Advertisements
%d bloggers like this: